Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Rabu, 15 November 2017

Modifikasi Altis Dengan Gaya Interior Jok Garson VIP di Surabaya

Sarung Jok Surabaya - Altis Garson

Jokmobilsurabaya.com- Dahulu sedan-sedan besar seperti Toyota Altis, Honda Accord dan sejenisnya tidak dilirik anak muda untuk dijadikan bahan modifikasi. Tetapi berterimakasihlah terhadap serbuan informasi global yang masuk ke Indonesia dan khususnya virus positif tren modifikasi mobil VIP asal Jepang yang membuat iklim modif Tanah Air kembali bergairah. Salah satunya adalah Indra. Pemuda asal Malang termasuk yang suka akan tampilan sedan VIP dari Jepang. Tidak heran jika ia sampai menyimpan ambisi besar yang menjadi favorit dijadikan bahan modif gaya VIP GARSON yaitu modifikasi altis di rumah jok dcarz.

Bersama DCARZ Team, sedan  yang masih full orisinil tersebut mulai di bedah dan dibentuk ulang mengikuti pakem modifikasi sedan VIP Cars. Indra bersama workshop kepercayaannya memasang seperangkat bodi kit custom model elegan, mengganti suspensi asli dengan suspensi udara 2 titik dan velg 20 inci di ALTIS yang dilabur ulang memakai cat warna bunglon. Setelah urusan eksterior selesai, kini giliran bagian interior diberikan sentuhan personalisasi bertema VIP GARSON memakai bahan pelapis kulit microfiber lebih adem

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More