Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Sabtu, 04 November 2017

Accura Lizzio Surabaya Berikan Produk Pelapis Jok Berkualitas Ter-Dingin

DCARZ.COM-Tentunya autolover surabaya sangat ingin nyaman di jok mobilnya. Masalah jok mobil sering di sangkutpautkan dengan masalah kenyamanan. Beberapa pabrikan jok kulit sudah mendesain bahan jok mobil dengan kualitas yang lebih baik terutama bahan kulit microfiber yang sudah bisa bersaing dengan bahan jok kulit asli. Namu ada terobosan terbaru dari bahan sintetis yaitu Accura Lizzio memiliki keunggulan paling dingin karena menggunakan nano teknologi ,memiliki pori-pori layaknya kulit asli sehingga terasa adem meski kendaraan berada di tempat yang panas sekalipun.

SARUNG JOK MOBIL SURABAYA DCARZ
“Accura sangat sadar bahwa memilki kualitas bahan yang baik juga sangat perlu, tentunya semua itu harus ditunjang dengan kualitas jahitan serta pengerjaan yang baik, oleh karena itu Accura menggandeng DCARZ sebagai perusahaan jok mobil terbesar di Indonesia yang mengutamakan kualitas, keamanan dan kenyamanan,” kata Handy Wiriatmaja,

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More