Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Senin, 18 Desember 2017

Juara Desain Jok Mobil Xpander Xtream di Surabaya


Arek-arek Suroboyo wis gak perlu khawatir kalah mbois dari arek-arek kota metropolitan lain. DCarz Rumahjok Suroboyo, siap ndandani joknya arek-arek Suroboyo dan sekitarnya biar bisa tampil lebih mbois, lebih mewah, dan lebih berkelas.
     Ga percoyo, Cak? Lihat saja hasilnya jok Mitsubishi Xpander ini. Dengan kombinasi 2 warna, coklat dan beige, cover jok mobil ini mencuri perhatian saat dilihat tampilannya. Terlihat sporty? Iya... Terlihat elegan? Iya juga... Aksen diamond cut di bagian sayap-sayap, dipermanis dengan pengaplikasian list selang yang jika diperhatikan lekukannya membentuk huruf "U" di bagian sandaran, terlihat mewah karena tidak terlalu ramai, jadi tidak terlihat kesan "lebay".
     Mau mobil baru, mau mobil keluar tahun kemarin, mau mobil 10 tahun lalu, bisa kita rubah tampilannya biar terlihat wow dan mbois.
     Jadi, ngga perlu ragu lagi buat mampir ke workshop nya DCarz Suroboyo di Ruko Pasar Wisata Bandara Juanda, Sidoarjo. Monggo silakan datang, pilih desain nya suka-suka, konsultasi gratis...tis...tis...ngga pake bayar.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More