Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Sabtu, 09 November 2013

PROFIL DCARZ SURABAYA

Alhamdulillah keluarga indonesia di manapun anda berada. Dcarz Surabaya hadir untuk membantu keluarga indonesia mengatasi masalah interior dan konsultasi desain interior mobil. Warna-warni itu mungkin kesan pertama anda kepada kami, saat membuka page ke page halaman on-line kami,  Dcarz tetap konsisten dengan pandangan bahwa semua warna adalah menarik. Kombinasikan semua warna dalam jok mobil dan kami berani memberikan jaminan bagus kepada anda. Dcarz lahir sebagai wujud kecintaan beberapa profesional muda yang ingin menghadirkan trobosan baru dalam desain interior mobil.

Alhamdulillah setelah sekian lama kami bergerak dalam bidang desain interior mobil banyaknya respon positif dari berbagai media baik cetak maupun elektronik yang meliput kegiatan usaha kami membuat kami selaku pengelola dcarz rumahjok ingin menjadi yang terbaik dalam tingkat kualitas hasil kerja dan pengembangan pelayanan yang lebih profesional dan ramah. Kedua hal tersebut merupakan point penting yang dapat meningkatkan pertumbuhan usaha kami dari tahun ke tahun.







1 komentar:

Bisa minta no tlp / Hp nya...makasih

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More