Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Minggu, 09 Juni 2013

BEKLED JOK MOBIL SURABAYA HONDA FREED RAINBOW


Modifikasi tiada henti itu adalah sebuah tagline kami yang ingin selalu menjadi yang terdepan di jajaran perajin jok nasional. Untuk itu dcarz selalu berusaha menghadirkan tampilan dan desain-desain interior mobil terkini. Tak dapat di pungkiri bahwa kemanjuan zaman dan dunia otomotif menjadi landasan utama perkembangan desain jok mobil dan interior di Indonesia. Untuk menjadikan tampilan interior mobil anda berbeda harus mempunyai padu padan warna yang memang menarik dan berbeda untuk jok dan kulitnya. Bahan yang di pilih juga berpengaruh penting dalah kualitas dan hasil akhir penampilan jok mobil anda.
Ini adalah tampilan desain jok mobil honda freed untuk bangku pada bagian tengah atau captain seat. Kombinasi dengan menggunakan bahan mbtech camaro fiesta. Mengkombinasikan dengan 5-6 warna dalam jok mobil memberikan arti yang menarik dalam tampilan dan perbedaan yang mencolok dengan desain interior mobil lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More