Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Sabtu, 09 November 2013

DESAIN SARUNG JOK MOBIL SUZUKI SPLASH | BEKLEED SURABAYA

Sarung jok mobil suzuki splash dengan desain kombinasi warna hitam dan hijau dengan bahan mbtech camaro fiesta. Model modif jok mobil untuk Suzuki Splash ini menggunakan kombinasi 2 warna dari bahan MBTech. Bahan yang digunakan untuk sarung jok paten mobil Suzuki Splash ini adLah MBTech Camaro dan MBTech FIESTA.
Tampilan interior dari Suzuki Splash ini jadi semakin berkelas dan elegan. Pada bagian pintu atau trim dari Suzuki Splash ini juga mengkombinasikan dua warna. Pemilihan warna yang brilian, interior Splash jadi semakin cantik. Jok mobil paten untuk Suzuki Splash ini dijahit dengan model jahit doublestick. pemilihan warna untuk Suzuki Splash ini memang salah satu tujuannya agar tidak mudah kotor, walaupun demikian bahan sintetik seperti MBTech mudah dibersihkan dan tidak menyimpan debu atau tidak menyerap air.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More