Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Kamis, 05 Desember 2019

Ingin Ganti Cover Jok Mobil, Ini Panduannya


Pemilihan Bahan
Perhatikan kualitas bahan yang dipilih. Umumnya, pemilik kendaraan memilih bahan kulit asli dan semi kulit (kulit sintetis) sebagai cover jok mobil.
Untuk bahan dasar kulit asli, harga yang ditawarkan tentu lebih mahal. Meski demikian, kualitas yang didapatkan sudah pasti lebih baik. Memiliki banyak kelebihan, bahan kulit dinilai lebih nyaman, lebih lembut serta tampak lebih mewah.

Pemilihan Model
Model cover jok mobil umumnya menyesuaikan dengan keinginan pemilik kendaraan dan kondisi interior. Karena itu, Anda harus memperhatikan dengan baik detail model yang diinginkan, seperti motif jahitan dan pemilihan warna. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan kondisi kabin mobil.

Pilih Merek dan Bengkel Jok Terpercaya

Merek cover jok mobil juga sebaiknya dijadikan pertimbangan, karena berpengaruh pada umur pemakaian. Pemilik kendaraan bisa bertanya terlebih dulu ke beberapa kerabat yang pernah melakukan modifikasi jok mobil.



0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More