Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Jumat, 06 Desember 2019

Beberapa Tips Dalam Memilih Cover Jok Mobil





Setiap pemilik Mobil pastinya menginginkan tampilannya tampak menarik baik bagian eksterior maupun interiornya. Dengan begitu berbagai cara dilakukan supaya sesuai dengan apa yang diinginkannya. Salah satunya adalah dengan melakukan pergantian jok Mobil atau hanya pelapisnya saja. Namun kebanyakan orang hanya mengganti pelapisnya dengan bahan kulit. Untuk memilih cover jok Mobil perlu beberapa hal yang perlu dilakukan supaya sesuai keinginan dan awet.

Ketika berniat mengganti cover jok sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal seperti kualitas dan juga bahan yang pas dan sesuai keinginan. Berikut ini beberapa tips memilih cover jok Mobil yang bisa dipahami.

  1. Memilih bahan
Sebelum melakukan pergantian sebaiknya mengetahui terlebih dahulu bahan untuk dijadikan cover pada jok kendaraan Anda. Pada umumnya dipasaran jok terbagi menjadi 2 jenis yakni kulit asli dan sintetik.

  1. Model Jok 
Dalam memilih cover jok Mobil sebaiknya mempertimbangkan model yang disediakan oleh pihak penjual. Untuk model standar biasanya tidak terdapat motif dan hanya tulisan saja. Akan tetapi untuk yang bermotif akan terlihat lebih menari dengan tampilan model garson, sporty, kerut dan lainnya. Jika ingin harga murah bisa memilih yang standar, namun apabila mengedepankan tampilan sebaiknya menggunakan cover yang mempunyai model.

  1. Memilih warna
Warna cover jok yang tepat dapat berpadu dengan warna interior Mobil lainnya
Warna juga bisa berpengaruh pada tampilan interior Mobil Anda. Perpaduan antara warna interior dan juga cover jok dapat menimbulkan kesan tersendiri dan memiliki nuansa yang indah. Anda juga bisa memilih warna kesukaan Anda supaya betah dan nyaman ketika sedang berada di dalam Mobil.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More