Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Rabu, 04 Desember 2019

Jenis Jenis Cover Jok Mobil yang Harus Anda Ketahui









  • Auto Set Cover

Auto set cover merupakan cover yang bisa dilepas pasang dengan mudah. Di pojok-pojok atau bagian tertentu dilengkapi dengan karet sehingga tidak akan mudah lepas dari jok atau seat di mobil. Kelebihan cover jok jenis ini yaitu mudah dipasang dan dilepas sehingga pencucian juga lebih mudah, lebih murah tentunya, dan Anda bisa berganti-ganti cover kapanpun.
Namun ada kelebihan, ada pula kekurangannya. Kekurangannya terletak di kerapian tampilannya. Untuk desain tertentu memang cantik dan unik, tapi tetap saja kerapiannya kurang karena cover tidak mengikuti lekuk jok mobil. Anda bisa membayangkan hasilnya. Sedikit kurang rapi dan kurang elegan bukan? Kekurangan tersebut tentu tidak berlaku bagi mereka yang lebih menyukai hal-hal praktis dibanding hal-hal rapi.
  • Sarung Jok Paten
Jenis cover jok selanjutnya yaitu sarung jok paten. Seperti namanya, cover jok satu ini paten atau tidak mudah dilepas pasang karena pemasangannya dengan penggantian sepenuhnya jok bawaan mobil. Penggantian tentu tidak dilakukan oleh sembarang orang. Mereka yang sudah ahli lah yang bisa menggantinya. 
Kelebihan cover jok paten ini yaitu jok terlihat kuat dan rapi. Jok mobil Anda terlihat lebih bagus dan seperti jok asli. Anda pun tidak perlu khawatir cover kusut atau lepas karena cover memang telah dipasang dengan kuat oleh ahlinya. Cover paten ini biasanya juga terbuat dari bahan berkualitas yang tebal sehingga nyaman saat Anda duduki, tidak ada rasa mengganjal atau rasa tidak menyenangkan lainnya.
Sedangkan kekurangannya terletak pada pemasangannya. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pemasangan cover jok satu ini perlu keahlian khusus sehingga Anda tidak bebas untuk melepas dan memasangnya. Harganya juga lebih mahal dari cover jok yang mudah dilepas. Jadi pastikan Anda termasuk orang yang tidak mudah bosan saat ingin memasang cover paten di jok mobil Anda.
  • Sarung Jok Semi Paten
Jenis ketiga dari cover jok adalah cover jok semi paten. Cover satu ini masuk diantara cover paten dan cover auto. Jadi cover mudah dilepas pasang tapi bisa menyesuaikan dengan lekuk jok mobil. Karena keunggulannya ini, banyak orang yang memilih cover jok semi paten dibanding cover jok jenis lainnya. Namun ternyata meskipun mudah dilepas pasang, tetap perlu keahlian atau trik khusus saat memasang agar cover jok benar-benar rapi dan sesuai dengan lekuk jok mobil.
Kelebihan lain dari cover jok semi paten yaitu Anda tidak perlu melepas jok asli atau jok bawaan karena cover ini tinggal dipasangkan di atas cover mobil asli. Anda pun bisa mudah menggantinya dengan cover lain jika sudah mulai bosan. Memang perlu trik khusus untuk memasangnya, tapi Anda pasti bisa jika mau belajar memasang sendiri, berbeda dengan cover paten yang perlu tenaga yang benar-benar ahli.
Kekurangan sarung jok semi paten ini tidak terlalu banyak. Mungkin hanya terletak di harga dan kerapian. Harganya tentu lebih mahal dari cover auto tapi hal tersebut termasuk wajar. Harga sesuai dengan kualitas yang diberikan. Untuk masalah kerapian, sebenarnya bisa serapi cover paten jika Anda memasangnya dengan tepat. Namun, ya tetap saja rapi dan kuat cover paten dibanding yang semi paten.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More