Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Selasa, 10 September 2019

JOK MOBIL SURABAYA DESAIN JOK MOBIL LIVINA




agi para pengendara mobil yang baru saja membeli mobilnya pasti berpikir untuk melindungi mobil tersebut. Salah satunya yaitu dengan menggunakan sarung jok mobil. Bukan hanya untuk melindungi mobil tapi penggunaan sarung jok juga merupakan bentuk perlindungan bagi buah hati mereka ketika mengajak buah hati menaiki mobil untuk bepergian. Dengan menggunakan sarung pada jok mobil tersebut maka buah hati akan lebih merasa nyaman serta aman. Terlebih saat ini, ada banyak model sarung jok mobil yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera buah hati. Sehingga ketika buah hati menaiki mobil akan merasa senang dan bahagia.
Para pengendara mobil biasanya ingin memberikan perlindungan dengan menjaga kebersihan pada mobil baik bagian luar maupun dalam. Selain itu, mereka juga ingin menambah aksesoris serta aroma pada dalam mobil. Hal itu dilakukan untuk menciptakan suasana menarik serta nyaman pada semua orang yang menggunakannya khususnya buah hati. Beberapa model sarung jok mobil saat ini bisa dijadikan aksesoris sebagai menambah kecantikan interior mobil itu sendiri. Ada banyak manfaat dari sarung yang digunakan untuk menutupi jok mobil. Beberapa manfaatnya yaitu sebagai berikut:
1. Manfaat yang paling utama dalam penggunaan jok untuk mobil ialah sebagai bentuk melindungi jok dari kotoran khususnya pada jenis kotoran yang sulit untuk dihilangkan. Jadi dengan menggunakan sarung jok maka jok tidak akan terkena kotoran secara langsung.
2. Dengan menggunakan sarung pada jok asli mobil maka akan memberikan rasa nyaman bagi pengguna mobil tersebut.
3. Penggunaan sarung jok untuk mobil selain sebagai pelindung juga sebagai bentuk dari mempertahankan keaslian jok sehingga ketika mobil dijual kembali maka jok masih terlihat seperti baru sehingga harga jual jok menjadi tidak turun.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More