Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Selasa, 10 September 2019

Fungsi Karpet Comfort Mobil Surabaya





Di Indonesia, banyak sekali jenis-jenis aksesoris yang dijual untuk berbagai macam jenis dan merk mobil. Dan harganya pun berbeda-beda, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Namun, terkadang harga tidak bisa menjadi acuan untuk kualitas barang yang dibeli lho. Bisa saja ketika membeli aksesoris mahal namun anda kena tipu dan kualitas barang tersebut buruk, Apes Bro!. Salah satu aksesoris yang banyak diminati oleh pemilik kendaraan di Indonesia adalah karpet tambahan. Karena, beberapa pemilik merasa bahwa karpet bawaan mobilnya kurang bagus/kurang nyaman, oleh karena itu mereka membeli karpet tambahan agar lebih nyaman dan juga terlihat lebih keren.
Banyak karpet yang dijual di pasaran, dan juga dengan berbagai model. Namun, yang sedang jadi tren di Indonesia sendiri salah satunya karpet “mie”. Karpet ini berbahan PVC coil keriting di bagian atasnya, coil yang banyak ini menjadikannya terlihat seperti mie yang banyak. Karpet ini banyak diminati karena juga rasa nyaman yang ditimbulkan dari si model karpet tersebut.
Salah satu merk karpet model ini yaitu Comfort. Comfort merupakan karpet PVC Coil yang dibuat di malaysia dan sudah dijual di berbagai negara di Indonesia, Hongkong, Filipina, Australia, USA, Meksiko dll. Tidak hanya itu, jika anda memilih karpet Comfort akan mendapatkan karpet yang memberikan beberapa keunggulan dibanding merk lain, yaitu :
  • Kemewahan, dengan desain yang fit sesuai dengan interior dasar mobil sehingga terlihat elegan & Stylish, ditambah dengan adanya heelpad & Logo comfort pada karpet. Selain itu terdapat banyak pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan.
  • kenyamanan yaitu dengan adanya Clip & Spike di bagian dasar karpet yang berguna untuk keamanan bagi pengemudi agar karpet tidak bergeser, coil yang kuat sehingga awet untuk pemakaian jangka lama, dan Coil yang elastis dan lentur yang membuat karpet ini nyaman.
  • kesehatan karena dibuat dari bahan PVC murni (bukan daur ulang) sehingga tidak berbau dan mudah dibersihkan dari kotoran seperti debu, pasir, tanah dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More