Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Jumat, 15 November 2013

MACAM MACAM BEKLEED YANG ADA DI SURABAYA

Cover jok (ini sifatnya hanya chasing aja) jadi untuk melindungi jok dari kotoran & hasilnya tidak rapi, biasanya harga dibawah 1jt untuk mobil baru 3 baris. Jok ini dipasang dengan resleting & sifatnya hanya meng-cover jok asli dari kotoran. Jahitannya agak jarang & asal-asalan serta bahan yang biasanya akan getas & pecah setelah 2-3th


Semi bekleed, ini jenis kedua yg lebih bagus secara pengerjaan & harganya pun juga masih bersahabat di kantong, mulai dari 1juta-an (tergantung bahan yg dipakai, makin bagus & tebal makin mahal harganya). Semi bekled cara pemasangannya jok kulit dijahitkan ke jok asli, tapi cover jok asli (dari kain bawaan dari dealer) masih tetep terpasang jadi kalau sudah bosan atau kotor, jok kulit bisa dilepas dan cover jok aslinya masih bisa dipakai. Jahitan bisa lebih rapi karena benar-benar dijahit mengikuti kontur jok mobil kita & jahitan ini sifatnya paten, begitu jahitan dilepas maka untuk memasangnya kembali ya harus dijahit.



Bekleed, cara memasang jok paling rapi & hasilnya maksimal, karena cover jok bawaan dari showroom dilepas & tinggal busanya saja. Soal harga mulai sekitar 3 jutaan (tergantung merk kulit yg dipakai). Jeleknya bekleed, kita tidak bisa mengembalikan jok ke keadaan seperti awal waktu keluar dari showroom (karena cover jok kain bawaan sudah dilepas).

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More