Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Selasa, 12 November 2013

JUAL JOK KULIT SURABAYA | GENUINE LEATHER | KULIT SAPI

JOK KULIT SURABAYA
Jok kulit sapi saat ini banyak di gunakan oleh pecinta dunia otomotif untuk melapis jok mobil. Hal ini disebabkan karena sifat kulit asli yang sangat kuat serta mempunyai pori pori alami yang mampu menyerap keringat secara otomatis. Kulit asli juga mampu meredam panas dan menyerap panas sehingga pengguna lebih nyaman saat duduk di jok mobil karena tidak berkeringat. Dari segi harga user saat ini banyak memilih kulit dengan kulit level tinggat 3 dengan garansi 1 tahun karena di rasa masih sesuai dengan anggaran, namun untuk kelas premium seperti merk Autoleder garansi 3 tahun juga masih sangat di gemari untuk kalangan atas meskipun harganya selangit karena kenaikan dolar baru baru ini.
Berikut proses pemasangan bekleed jok kulti sapi yang kami lakukan dengan bahan kulit merk abroscco garansi 1 tahun untuk mobil new vios 2013.

PASANG BEKLEED JOK KULIT ASLI

JOK KULIT SAPI

BEKLEED JOK KULIT SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More