Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Rabu, 16 Oktober 2019

Tips Pertama Memilih Bahan Cover Jok Mobil di DCARZ Surabaya

Setiap pemilik Mobil pastinya menginginkan tampilannya tampak menarik baik bagian eksterior maupun interiornya. Dengan begitu berbagai cara dilakukan supaya sesuai dengan apa yang diinginkannya. Salah satunya adalah dengan melakukan pergantian jok Mobil atau hanya pelapisnya saja. Namun kebanyakan orang hanya mengganti pelapisnya dengan bahan kulit. Untuk memilih cover jok Mobil perlu beberapa hal yang perlu dilakukan supaya sesuai keinginan dan awet.
Ketika berniat mengganti cover jok sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal seperti kualitas dan juga bahan yang pas dan sesuai keinginan. Berikut ini beberapa tips memilih cover jok Mobil yang bisa dipahami.
  1. Memilih bahan
Sebelum melakukan pergantian sebaiknya mengetahui terlebih dahulu bahan untuk dijadikan cover pada jok kendaraan Anda. Pada umumnya dipasaran jok terbagi menjadi 2 jenis yakni kulit asli dan sintetik.
Untuk jok kulit asli biasanya memang asli bahan yang digunakan seperti kulit sapi atau lainnya. sedangkan jok kulit sintetik bahan yang digunakan adalah material buatan. Untuk harganya juga lebih mahal yang asli begitu pula untuk biaya perawatan lebih murah kulit sintetik. Meskipun biayanya mahal akan tetapi hasil yang didapatkan sangat memuaskan, karena kualitas yang dimiliki sangan baik, nyaman, adem, anti gores dan lembut.
Meskipun begitu, bukan berarti cover kulit sintetik memiliki kualitas yang buruk. Di jaman sekarang sudah menggunakan teknologi yang canggih sehingga pembuatan jok kulit sintetik memiliki kualitas seperti aslinya dan perawatannya cukup mudah.





0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More