Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Minggu, 15 September 2019

Ternyata Ada Lima Keuntungan Menggunakan Jok Kulit Sintetis Jok Mobil Surabaya






Jok Mobil Surabaya menjadi salah satu bagian interior yang patut diperhatikan. Apalagi mengingat bagian ini dapat menentukan rasa nyaman, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Sebab, tampilan mobil yang sedap dipandang mata tak hanya dilihat dari eksteriornya saja, tetapi juga bagian interior.
Hal yang kerap dialami pemilik mobil tak lain ingin mengganti sarung jok. Entah karena rusak karena terkena noda atau robek, bahkan bosan.

Nah, bagi Anda yang ingin mengganti sarung jok dengan budget terbatas, ada baiknya mencari tahu bahan sarung jok apa yang digunakan.
Namun, beberapa tahun belakangan ini, sarung jok kulit imitasi atau sintetis menjadi ramai di pasaran.
Menurut Thjie Tjie Fie, Assistan Marketing Manager Accura (jok kulit sintetis Accura), kulit sintetis memiliki kelebihan dibandingkan bahan kulit asli. Soalnya, perawatan kulit sintetis low maintenance alias mudah perawatannya.
“Jika bahan kulit imitasi terkena air, cukup dilap, langsung beres. Kalau bahan kulit asli, itu kalau enggak buru-buru dilap bisa keras,” ungkap Thjie saat berbincang dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut Thjie menyatakan, untuk perawatan kulit sintetis cukup menggunakan body lotion. Setelah dipoles, maka langsung dilap kering.
Bahan kulit sintetis juga memiliki pilihan warna yang beragam dan bisa dikombinasi, termasuk tekstur yang sesuai dengan pilihan konsumen.
Pemasangan bahan kulit sintetis juga sangat mudah karena cukup lentur. Sementara bahan kulit lebih lama pemasangannya karena harus berhati-hati.
Selain itu, harga jok kulit imitasi saat ini lebih terjangkau dibanding kulit asli. Untuk bahan kulit asli bisa dibanderol mulai Rp 7 juta sampai Rp 20 juta. Sedangkan untuk kulit sintetis harganya rata-rata di bawah Rp 5 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More