Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Selasa, 10 September 2019

Desain Jok Mobil Surabaya Murah

Mudah untuk dibersihkan
Mengandalkan jok asli bawaan dari pabrikan biasanya akan mendapati kesulitan saat membersihkannya. Hal ini wajar sebab material yang ada di jok mobil, utamanya berbahan kain dan busa, cenderung sangat mudah menyerap noda  seperti tumpahan air minum, es krim, atau makanan yang dibawa. Beda halnya ketika Anda memasang cover jok, maka jok asli akan selalu bersih dan cover jok cukup dilepas, dicuci, lalu dipasang kembali.
Murah harganya
Harga untuk cover jok mobil sendiri terbilang lebih murah daripada memperbaiki jok yang rusak dengan cara dijahit. Rentang harganya di antara Rp450 ribu hingga Rp1,5 juta tergantung bahan yang dipakai. Anda dapat mengecek harga dan ragam desain cover jok mobil di toko otomotif online terpercaya atau datang ke bengkel langganan.
Di pasaran terdapat berbagai pilihan varian bahan cover jok mobil yang biasanya disesuaikan dengan interior. Ada yang terbuat dari kulit, serat kain, atau sintetik. Dari beragam pilihan jenis cover jok mobil ini untuk mobil, Anda dapat memilih sesuai kebutuhan, selera dan anggaran yang tersedia.



0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More