Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Jumat, 13 November 2015

GARANSI BAHAN SARUNG JOK MOBIL MURANO SELAMA 2 TAHUN

Seringkali saat kita memasang jok paten mobil, hal yang pasti kita tanyakan adalah harga, kualitas, dan yang tidak ketinggalan adalah garansi. Mengapa harga, kualitas, dan garansi? Murano, merupakan bahan jok kulit sintetis yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meski pun harganya terjangkau, kualitas yang dimiliki bahan Murano adalah kualitas premium yang mana teksturnya menyerupai kulit asli, kuat, tebal dan tidak panas. Dua hal tersebut di atas akan lah menjadi percuma jika tidak didukung dengan garansi. Banyak customer yang menuntut garansi saat mereka membeli barang. Mereka tidak mau uang yang dikeluarkan tidak seimbang dengan garansi yang seharusnya mereka terima. Bahan jok mobil Murano menawarkan garansi 2 tahun.

Garansi bahan yang ditawarkan klik oleh Murano meliputi hal-hal berikut ini:

1. Otentifikasi atau keaslian

Banyaknya barang-barang palsu yang beredar di pasaran pun sampai menyasar ke bahan jok. Bagi orang awam yang baru pertama kali melihat bahan jok, pasti akan mudah tertipu jika ditawarkan oleh bahan yang mirip dengan yang asli. Murano, menawarkan keaslian bahan. Keaslian bahan bisa dilihat dari emboss backing cloth di bagian belakang bahan, yaitu ada emboss "Murano"

2. Keawetan warna

Warna-warna yang ditawarkan bahan jok kulit sintetis Murano ada banyak. Dari warna-warna klasik seperti hitam, putih, krem, dan coklat sampai warna-warna chic dan sporty seperti merah, kuning, dan ungu. Murano memberikan garansi warna pada bahan yang ditawarkan. Garansi 2 tahun apabila warna pudar, akan diganti dengan bahan yang baru.

3. Kekuatan bahan

Sering kali setelah pemakaian beberapa waktu, jok kulit akan retak-retak bahkan sampai dalam kasus sobek. Murano sebagai brand bahan jok kulit sintetis yang berkualitas memberikan garansi bahan selama 2 tahun. Jika sebelum 2 tahun bahan jok Murano retak atau sobek, Murano akan mengganti dengan bahan yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More