Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Kamis, 22 November 2018

Jok Mobil Surabaya - Desain Interior Mobil Honda Freed Hello Kitty

Interior mobil adalah salah faktor penting yang akan menentukan apakah kita nyaman duduk berlama-lama di dalam sebuah kendaraan. Interior bawaan pabrik biasanya hanya “begitu-begitu” saja dan sedikit membosankan. Karenanya, banyak para pecinta otomotif ingin melakukan modifikasi interior mobil mereka supaya lebih kerasa berada di dalam.



Modifikasi interior mobil bisa menjadi pilihan yang bagus, terutama bila anda berkendara setiap hari dengan mobil anda. Kondisi di dalam mobil yang terasa nyaman, bersih dan menyenangkan di mata, membuat setiap perjalanan menjadi menyenangkan. Salah satu dari modifikasi interior ialah pada jok mobil, Kustomisasi kursi atau jok ini akan dapat langsung mengubah tampilan interior mobil anda secara instan. Ada banyak pilihan variasi cover jok ini yang bisa anda pilih. Tinggal anda sesuaikan saja warna nya dengan warna tema mobil anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More