Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Kamis, 15 Desember 2016

Video Desain Jok Paten Mobil Avanza Bahan Lederlux di Surabaya

Rumahjok.com - Jok mobil merupakan salah satu yang sangat penting dalam desain interior mobil di surabaya. Karenan jok mobil mempunyai andil besar terhadap kenyamanan pengendara. Selain masalah kenyamanan jok mobil juga berfungsi sebagai baju yang mana merupakan pusat fashion interior mobil. Banyak desain dan model yang bisa di terapkan dalam sebuah desain jok mobil salah satunya adalah desain jok mobil avanza video di atas.

Metode pemasangan cover jok ada 2 cara :
JOK PATEN / JOK PRESS
Cover jok paten cara pasang menggunakan kawat jadi hasil bisa lebih press dan keren. Bisa di buat model sofa, model kombinasi warna, model garis dll. Bahan pelapis jok kulit dengan sempurna membalut busa jok mobil sehingga tampilan jok mobil lebih press dan presisi tidak kendor dan membuat garis tarikan jok paten tampak tegas dan rapi. Selain itu JOK PATEN juga dapat dikombinasikan dengan berbagai desain yang lebih menari. Karena proses instalasi JOK PRESS dengan cara lebih detail maka memakan waktu 1 hari / (+- 8 jam).
JOK SARUNG / OSCAR
Cara pemasangan standar hanya pake tali bisa lebih cepat (+-1jam) dan harga yang lebih murah dibanding JOK PATEN. JOK SARUNG hanya melapisi kain standar mobil anda. Model yang bisa diaplikasikan terbatas pada simple(polos) dan 2 warna. Hasil Sarung Jok juga tidak bisa semaksimal jok kulit paten karena akan kelihatan sedikit mengambang pada bagian tengah jok.

desain jok mobil avanza surabaya

1 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More