Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Kamis, 10 Maret 2016

REKOMENDASI BAHAN JOK MOBIL MH | THE KING OF SYNTHETIC LEATHER

bahan jok kulit MH
JOKMOBILSURABAYA.COM - Apakah anda mencari produk kulit mobil sintetis di surabaya yang memberikan jaminan aman untuk KESEHATAN keluarga Anda. saat ini? Berapa KETEBALAN kulit sintetis yang anda ingin gunakan? Faktor kualitas dan KELENTURAN seperti apa yang anda inginkan dalam memilih bahan cover jok mobil ? KAMI PUNYA SOLUSI NYA

MH adalah BAHAN KULIT JOK SINTETIS, Produk baru yg berkelas dan berkualitas PREMIUM yang di ciptakan untuk KESEHATAN di dalam mobil, di buat dengan teknologi yang canggih dan Bahan yg kuat sekali namun sangat lentur membuat anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk gonta-ganti COVER JOK MOBIL tiap tahun bahkan kadang tiap bulan karena kurang puas dengan BAHAN JOK merk Lain.

MH LEATHER hadir dengan ketebalan 1,3mm, ini merupakan sebuah keajaiban karena memiliki takaran yang pas, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, dampaknya adalah faktor kenyamanan dan hasil jahitan jok mobil menjadi sangat pas.

1 komentar:

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More