Profil

Jangan tergiur dengan iklan-iklan yang menawarkan HARGA MURAH, bersikaplah kritis terhadap keaslian kulit jok mobil yang akan anda gunakan. Pastikan semuanya ASLI, AMAN untuk KESEHATAN dan yang pasti AWET dan BERGARANSI.
=========================
Pasar Wisata Bandara Juanda Blok Q2, Q3, Q4
SEDATI - SIDOARJO - SURABAYA
HOTLINE : 0856 3319 679 (Mr.Zainul)
WA : 0856 4889 0797
PIN : 273A9C99

=========================
Works : 08.00 - 17.00
BUKA SETIAP HARI

Sabtu, 05 April 2014

MBtech Punya Kulit Jok Mobil Mewah, for high class CUSTOMERS

DCARZ SURABAYA - PT Polyster International (PI) selaku produsen sarung jok kulit MBtech menambah jajaran produknya dengan meluncurkan MBtech Premium-Carrera. Kulit jok sintetis yang diproduksi di dalam negeri ini dipersembahkan khusus untuk mobil mewah.

"Bagi pecinta mobil mewah akhirnya MBtech memiliki pelapis jok yang ditujukan khusus untuk mobil mewah. MBtech Premium ini juga sebagai jawaban dari permintaan modifikator yang menginginkan kulit jok yang berkualitas dan memberikan kesan mewah," jelas Setiyanto, General Manager MBtech di Jakarta, Kamis (20/2/2014).


MBtech Premium-Carrera dilengkapi formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized yang efektif menanggulangi bakteri dan jamur yang bisa merusak bahan. Dengan formula ini jok dan interior tidak mudah rusak dan tahan lama sehingga memberikan kenyamanan serta tampilan bersih tetap terjaga.

MBtech Premium-Carrera tersedia dalam 10 pilihan warna diantaranya black, charcoal, grey, white, brown, beige, champignon, innova, iguana dan red. Sementara warna metalik ada enam yakni dark silver, copper, silver, metallic red, gold dan pearl white

Soal harga, MBtech Premium-Carrera ditawarkan lebih tinggi dibanding produk reguler yang dimiliki. Kisarannya mencapai Rp1 jutaan. "Harga untuk mobil dua baris Rp3 juta sampai Rp4,5 juta. Tiga baris mulai dari Rp4,5 juta hingga Rp5,5 juta." kata Setiyanto.

Sebagai informasi MBTech sebelumnya telah memiliki produk-produk reguler seperti Camaro, Camaro Fiesta, New Superior, dan Picaso. Selain itu MBtech juga memiliki pelapis jok khusus sepeda motor yang dinamakan MBtech Riders.
(zwr)

1 komentar:

kalau untuk wagon R sndiri sarung joknya sprti apa y? 😊

Posting Komentar

Desain Jok Terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More